Minggu, 05 Februari 2017

Survei Kepuasan Pelanggan 2016-2017

ISO 9001 : 2008 
SMK Negeri 1 Bandung



Menurut wikipedia ISO 9001 adalah  standar internasional di bidang sistem manajemen mutu. Suatu lembaga/organisasi yang telah mendapatkan akreditasi (pengakuan dari pihak lain yang independen) ISO tersebut, dapat dikatakan telah memenuhi persyaratan internasional dalam hal manajemen penjaminan mutu produk/jasa yang dihasilkannya.
Generic Generic berarti standar yang sama dapat diterapkan pada berbagai organisasi, besar atau pun kecil, apapun product dan layanannya, dalam sembarang actifitas suatu sektor, dan apakah itu adalah perusahaan business, layanan public atau departemen pemerintahan.
Sistem manajemen mengacu pada apa yang organisasi lakukan untuk mengelola proses, atau aktivitas, sehingga produk atau jasa memenuhi tujuan yang telah ditetapkannya sendiri, seperti:
1.        Memenuhi persyaratan kualitas pelanggan,
2.        Sesuai dengan peraturan, atau
3.        Tujuan lingkungan.

Sumber : https://sertifikatiso.wordpress.com
1.        Survei Umum
§   Survei pelanggan siswa terhadap Du/Di
-            Akuntansi
-            Administrasi Perkantoran
-            Pemasaran
-            Usaha Perjalanan Wisata
2.        Survei Khusus
§   Kelas X AK 1
§   Kelas X AK 2
§   Kelas X AK 3
§   Kelas X AK 4
§   Kelas X AP 1
§   Kelas X AP 2
§   Kelas X AP 3
§   Kelas X PS 1
§   Kelas X PS 2
§   Kelas X PS 3
§   Kelas X PS 4


0 komentar:

Posting Komentar